Senin, 17 Juni 2019

TAHUN 2019 TAHUN PENGHABISAN DI JAKARTA

Saat ini adalah tahun yang kutunggu untuk melanjutkan perjalanan karirku dan hidup, sukses dan gagalnya perencanaan ini tergantung pada diriku akan arah jalan kemanakah hidupku akan ditempuh. waktu-waktu seperti ini adalah waktu yang krusial bagiku untuk meniti karir dan cintaku kedepannya. Aku tidak takut untuk menghadapi ini semua, semoga Tuhan dan semesta mendukungku untuk melanjutkan hidupku kedepannya.

Saat yang kutunggu adalah di akhir bulan juli atau awal agustus, ini semua tergantung atas kehendak semesta apabila saatnya semua sesuai rencana. RESIGN adalah kata kunci untuk menjalani ini semua. meskipun gaji disini tergolong cukup untuk rata-rata orang. Aku ragu akan semua fasilitas dan kemewahan yang diberikan oleh perusahaanku saat ini untuk membesarkan dan memajukanku kedepannya. Tuhan tolong berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi ini semua. Berikanlah aku kekuatan akan sifat wibawa, tegas, lugas dan jujur untuk menghadapi ini semua. Semua telah kurenungkan di setiap malamku sebelum tidur.

Ketika tiba pada saatnya, tentu saja diriku dan orang-orang yang mencintaiku akan suka cita. Aku juga merencanakan berbagai pertimbangan dan persiapan untuk menjalani debutku di luar sana. Banyak yang harusku kejar, Aku tertinggal oleh teman-temanku yang saat itu ketinggalkan demi meraih mimpiku bekerja di sini. Aku sadar ternyata selama ini aku telah emosional dalam mengejar mimpi.

Untuk perencanaan awal apabila statusku masih sebagai penganggur, Aku akan sedikit habiskan sisa-sisa kejayaan ini untuk menghilangkan stress dan depresi berkelanjutan ketika malam. Yaitu dengan melakukan perjalanan liburan ke Bali, pulau yang indah dan mempesona. Pulau dimana para wisatawan di penjuru dunia penasaran ingin kesana. Semua ini tentu masih sebuah skenario awal. aku harus memenuhi secukupnya uang atau fix cost untuk "day off" pada saat statusku masih abu-abu.

Ini akan menjadi awal tulisan-tulisanku atau akhir tulisanku di kota Jakarta, sebuah kota impian bagi sebagian orang disana, setelah dua tahun ini dalam petualangan yang meng-asyikan, sebuah kota bagi para petualang mimpi disana.

Terima Kasih atas PETUALANGANNYA !

0 komentar:

Posting Komentar