Kamis, 26 Maret 2020

Years of 2020

TAHUN 2020 SEBAGAI
 "NEW YEARS ORDER"

Semua tulisan ini adalah pemikiran pribadiku yang sedang Social distancing, Quarantine, Isolated !!

Tahun ini aku merasa bangga akan pencapaian/ achievment pribadiku, namun juga tahun ini menurutku sangat shutdown situasinya, somehow terjadi wabah yang menurutku meruntut ke perubahan yang mengerikan dan menyedihkan dan menurutku batas-batas persepsi, roda perekonomian, bisnis dan proses perjalanan hidup manusia akan berubah ''mungkin'' di tahun-tahun mendatang, entah itu apa, akupun tak tahu.

Akan banyak hal unik terjadi, sebagai contoh banyak yang merasa dirinya menjadi seolah-olah ahli virus ataupun ilmuwan, dan mereka itu menambah kecemasan yang tidak berguna.

Tapi adapun hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik dari terjadinya wabah covid-19 ini yaitu manusia akan menjadi lebih baik menjaga kesehatannya.
Contohnya : Seorang perokok mungkin akan sadar akan kesehatannya, bahwa merokok itu tidak baik

Gara-gara pandemi covid-19 ini juga aku terancam akan pekerjaan dan karir ku, sangat tidak menyenangkan.

I realize melakukan kegiatan dirumah aja tidak enak bung.

Entah apa rencana orang-orang penguasa uang dan harta dibumi ini, mereka mau melakukan gebrakan apa di masa depan nanti. gue ngomong gini soalnya ekonomi juga lagi hancur-hancurnya bro. contohnya harga minyak dunia turun dan nilai tukar kurs rupiah terhadap dollar turun. Sungguh payah kita hidup dinegara yang masih memaksa untuk menjadi negara maju.

PEACE

Wallaikum Salam Wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar