Kamis, 05 September 2019

Akhirnya Resign dan Menjalani hidup baru

Pekerjaan Baru


Setelah sekian lama menungggu dan akhirnya saya berlanjut untuk melanjutkan hidup baru, pekerjaan baru, jenjang karir baru. Tulisan ini ku persembahkan untuk kedua orang tua saya, Saya sangat mencintai keluarga saya, Whatever it takes.

Pada bulan Juli 2019, aku memutuskan untuk keluar dari perusahaan lama yaitu sebuah vendor fire system equipment di Jakarta. setelah lama bergelut di bidang itu selama 2,6 tahun. entah kenapa rasanya tidak ada hal yang menantang untuk mengembangkan diri di perusahaan itu. Bisa dikatakan aku gagal jadi kaya. memang bahwasannya dalam bekerja itu, Seseorang tidak serta merta hanya untuk mengejar materi tapi juga ilmu itu menurutku penting.

Dengan tidak adanya hal untuk memajukan diri seseorang seperti saya, saya putuskan tali silahturahmi dengan perusahaan itu. kenyamanan juga merupakan hal mendasar bagiku untuk mencapai karir atau pekerjaan yang di inginkan. Tapi ya mau di kata apa lagi, saya sudah terlanjur bosan dalam lingkup itu.


Sekarang saya ada di perusahaan ini, Harapan bagiku adalah semoga betah dan lancar untuk segala urusan di kehidupanku.

Ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang penanggulangan tumpahan minyak, baik itu di offshore/ laut maupun onshore/ darat. Dalam lingkup pekerjaan memang berbeda 180 derajat menurutku dibandingkan pekerjaanku yang dulu kujalani. Bekerja disini sungguh 'laki banget' menurutku, Karena kita harus siap apabila di butuhkan sewaktu-waktu untuk combatting oil spill di manapun.

Bagi orang yang belum berpengalaman di bidang engineering lingkup mesin, lingkungan, kelautan dan perkapalan, dan sebelumnya bekerja tidak seperti ini. anda mungkin capek.

Sudah itu saja  yang ingin aku ceritakan kepada dunia maya

Terimakasih
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar