Senin, 08 Januari 2018

HINGGA AKHIRNYA MEMASUKI 2018

WELEH

Pada kali ini aku ingin menulis tentang perjalanan hidupku di 2018 mungkin seperti apa be like..., tidak mudah loh untuk memikirkan apa yang ingin kita tulis , kadang mood berlawanan, kadang ada ide untuk menulis tapi sikon gak memungkinkan, makanya aku memang bukan blogger yang aku harapkan ( i want to be a blogger (actually)), karena sangat susah tau gak memadukan feel, mood dan kondisi ketika kita berharap ide kreatif yang sangat luas itu muncul.

Tugu : Monas, Jakarta. (sumber tertera)


aku ingin sekali selalu menulis hingga akhir hayat-ku. walaupun orang-orang tak perlu tahu apa maksud tujuanku. karena dengan menulis imajinasi kita bisa bertumbuh. WHO CARE !, saat ini aku lagi demen mendengarkan lagu-lagu dari album american teen milik khalid.

aku gak tau apa lagi selanjutnya (who next ?)

biarlah teman-teman, sekalipun musuh-musuhku mengetahui perjalanan hidupku. aku tidak perduli.




0 komentar:

Posting Komentar