Kamis, 03 Agustus 2017

PERJALANAN KERJA

Gue saat ini bekerja di salah satu perusahaan swasta yang memiliki autorized produk safety, sebuah merk fire safety protection. sudah hampir 6 bulan gue bekerja disini dan ini merupakan langkah awal gue merintis karir.

Gue dulu pernah kerja jadi tukang roti, kemudian jadi admin (terus kabur karena bosnya jancuk), kerja di gudang kayak kuli, dan terakhir sementara ini berakhir disini. di Jakarta. yang gua kira bakalan sukses melesat jauh. 

Merintis karir memang sulit dan penuh perjuangan. karena beragam cara kutu loncat sudah gua jalani di surabaya, sementara ini gua jauh dari orang tua maka gua harus berhati-hati dalam melangkah kedepan. mencari lagi yang lebih baik.

Sebenarnya dan memang gua sudah merasa tidak cocok dengan pekerjaan di bidang ini. karena gua lulusan Piping yang notabenya untuk perpipaan mekanikal dan oil and gas. karena gua tau ternyata gue di bidang fire protecting untuk instalasi di kitchen. gue merasa kurang tertantang dan tidak bisa maju jika disini terus. 

Awalnya masuk dulu gampang banget, gua cuma disuruh re-draw jalur pipa 2D kemudian diwawancara sama bos dan kemudian dinyatakan lolos. memang bener kayak butuh orang dan gue nya menurut saja.

Tapi apapun itu gue tetap bersyukur. Puji tuhan dan Alhamdulilah.

0 komentar:

Posting Komentar