Selasa, 21 April 2020

Bekerja ditengah Pandemi Virus

Baik, tulisan ini saya dedikasikan untuk semua para pekerja yang bekerja bersama sama untuk mengabadikan hidupnya untuk melawan pandemi virus yang ada saat ini covid-19.

Saya salut dengan perjuangan mereka baik itu petugas medis, aparatur penegak hukum dan lain sebagainya yang berjuang mati-matian mengerahkan seluruh waktunya untuk bekerja ditengah persoalan pandemik yang kian pelik ini.

Saat tulisan ini dibuat saya sedang bekerja di offshore untuk standby personil sebagai Responder untuk penanggulangan tumpahan minyak dilaut.

Kami berada di daerah selat berhala, bagian utara laut kabupaten Tanjung Jabung timur, jambi. Provinsi yang aku tidak menyangka nya bisa mendapatkan tugas disini.

Foto 1 ruang : cargo control room

Sudah 4 bulan kami tidak merasakan pulang ke rumah. Tetapi itu bukan bagian cerita yang ingin kami share. Semua orang masing-masing memiliki perannya sendiri dan yang ingin saya katakan adalah tetaplah berusaha, tetaplah berjuang, janganlah patah semangat, kehidupan adalah ujian yang diberikan Tuhan untuk manusia Agar mereka sadar apa akibat yang telah diperbuat nya.


0 komentar:

Posting Komentar