Senin, 24 September 2018

Depresi


Ini adalah bulan-bulan, hari-hari, dan menit-menit gue depresi berat. banyak hal yang membuatku merasa depresi cemas dan lesu seperti ini. gue gak tau lagi harus ngapain. tapi yang jelas jika gue tetap melanjutkan karir kerja gue disini. selamanya tak akan bagus dan berkembang. gue rasa gue sudah stack disini untuk jangka waktu yang lama hingga akhirnya orang-orang lama akan keluar. jika menyangkutkan ke pekerjaan ini malahnya gue merasa tertipu. tertipu oleh janji-janji mereka. gue malah merasa dipaksa untuk dipertahannin. yah walaupun tidak dengan cara terlihat.

Gue gak mau ambil pusing pokoknya gue harus melangkah lagi maju kedepan dengan pindah ke perusahaan lain dan karir yang bagus. gue sudah cukup banyak melihat ketimpangan, ketidakadilan dan kolusi oleh orang-orang kantor ini. gue malah muak ya melihat ini secara terus-menerus. gue merasa gak bisa ambil andil lebih dikantor ini. malah kayaknya gue menjadi budak panggung. parah emang orang ini yang gak mengerti menejemen. karena dia orang lama sudah bekerja disini lama dari jaman masih susah. sementara gue dari generasi z yang tidak ingin menjadi bulan-bulanan.mereka seperti ingin pamer kenyataan dan gue juga bisa balas dengan cara seperti ini. ini kantor yang awal-awalnya gue banggain kok malah membuat gue menjadi depresi.

pikiran-pikiran psikopat di otak gue mulai muncul dan bertumbuh. itu sungguh tidak baik untuk kesehatan gue. gue ditipu ama orang kantor dan gue ditipu ama temen. waduh sungguh hidup penuh drama penipuan. pokoknya gue gak mau seperti ini terus.

Untuk sementara ini memang target belum tercapai, cuan dan cuan memang masalah klasik untuk generasi saat ini. gue gak tau harus ngapain gue sementara belum ada hala yang bisa di investasikan. gue bingung kalau ikutan forex dan saham gitu yang ada malah tekor. lebih baik kau bekerja sewajarnya saja dengan risiko yang sewajarnya juga.

0 komentar:

Posting Komentar