Minggu, 29 April 2018

LIBURAN DAN SHORT-WORK TRIP KE SINGAPORE

PERTAMA KALI KE LUAR NEGERI part I



Pagi itu tanggal 1 april 2018.

aku berangkat dengan bergegas menuju bandara soekarno-hatta international airport terminal. buset mak, gue bener-bener ngantuk campur menggigil karena kedinginan. parah deh pokoknya. mana perut rasa mules segala.

Akhirnya di bandara

awakku rek, ngenteni konco kerjoku, iyo aku arep budhal bareng wong kerjoanku. hmmm gaya sek nak bandara ambek foto-foto passport barang.



I'm amaze at the first sight bout this country ;)

tiba di changi semua yang kurasakan adalah takjub. dalam hati "oh begini, keadaan di bandara changi singapur" iya emang bener kata orang. bandara ini termasuk bandara ternyaman di dunia menurut gue. dengan pelbagai fasilitas yang disediakan. rapi, bersih, dan banyak toko sana sini.









Walking arround a little bit courious

intinya kita tetap bersyukur walaupun gini-gini saya bisa ke luar negeri GRATIZ BOZ. ya beginilah kondisi setelah gue keluar bandara menuju ke MRT station dan gue masuk deh, eh waktu itu sebelum naik train gue beli kartu EZ link dulu sih buat mempermudah akses kemana saja menggunakan transportasi umum macam e-toll dan e-money harga kad itu adalah $15 sgd klo gak salah.




Sekian sek engko berlanjut

aku males ngetikke siji-siji soale today i don't have any idea to do.


0 komentar:

Posting Komentar